Jawabanmu

2014-09-01T19:17:48+07:00
Jelas sangat banyak,bisa mendapat data pasti dari pemerintah pusat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:19:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah tenaga kerja di sektor pemerintahan jumlahnya ada ratusan yang terbagi dalam beberapa sektor dan bidang sesuai dengan ahlinya