Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:19:23+07:00
1000 kg/m³= 1000.1000/1000000= 1g/cm³
1000.1000 iu dri mna
1000.1000= 1000 yang di kg, 1000 yang satunya perubahan dari kg ke gr. Ngerti gak? Maaf juga kalo salah.
bukane kg ke gram iu 1000 ya...kan turun 3
2014-09-01T19:20:06+07:00
1000 kg/m3 = 1000 x 1000
= 1000000 g/m3
menurut saya sih begitu :)
kok yng akhirnya meter kubik....aq tnya sentimeter kubik