Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:19:53+07:00
Karena di sangiran banyak terdapat penemuan-penemuan manusia purba/mahluk-mahluk purba,benda'purba dan lain sebagainya.
1 5 1
2014-09-01T19:20:00+07:00
Karena dilokasi penemuan situs purbakala sangiran banyak terdapat peninggalan selain kerangka manusia purba juga ditemukan perkakas ataw alat rumah tangga pada zaman manusia purba tersebut