Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:17:13+07:00
Penduduk : orang yang menempati suatu wilayah
warga negara : orang yang menempati suatu negara
penduduk adalah orang yang menempati suatu wilayah sedangkan warga negara adalah orang yang menepati suatu negara
2014-09-01T19:17:43+07:00
Penduduk adalah suatu masyarakat yang hanya menetap di suatu wilayah tertentu sedangkan warga negara adalah masyarakat yang sudah mengabdikan dirinya untuk suatu negara