1.perguruan taman siswa didirikan oleh ...
2.pekerja paksa jaman jepang disebut...
3.pangeran diponegoro berontak melawan belanda karena ...
4.pelayaran hongi dilakukan untuk ....
5.surat surat r.a kartini dikumpulkan dan diterbitkan menjadi sebuah buku dengan judul ...
6.apa penyebab terjadinya perang padri?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T21:41:02+07:00
1. Ki Hajar Dewantara
2. Romusha
3. Aku lupa jawabannya, silahkan cari sendiri
4. Mengawasi aktivitas jual - beli rempah - rempah di MalukuĀ 
5. Habis Gelap Terbitlah Terang
6. Aku lupa juga jawabannya apa

semoga bisa mebantu ^_^,,,
jika jawaban saya di atas kurang jelas, silahkan ditanyakan ^_^,,,
2 4 2
2014-02-21T21:42:39+07:00
1. Ki Hajar Dewantara
2. Romusha
3. Sebab khususnya adalah karena rencana Belanda untuk membuat jalan yang menerobos tanah Pangeran Diponegoro hingga membongkar makam leluhurnya.
4. Untuk mengawasi pedagang Maluku agar tidak menjual rempah-rempahnya kepada pedagang lain.
5. Habis Gelap Terbitlah Terang
6. Merupakan perang saudara antara kaum Paderi dan kaum adat, lalu Belanda berpihak ke pada kaum adat.
Tolong jadikan jawaban terbaik yaa :)