Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:14:45+07:00
JIKA FUNGSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN TIDAK DIKENDALIKAN OLEH NEGARA MAKA NEGARA INI AKAN SEMRAWUT KETERTIBANNYA / KEAMANANNYA / BISA JUGA NEGARA INI AKAN HANCUR KARENA TIDAK ADA FUNGSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN
2 3 2
2014-09-01T19:17:49+07:00
Bisa bayangin sendiri deh....klok rakyatx yang buat peraturan sendiri,,pastix akan ada perbedaan dan mungkin saja tidak akan hidup dengan tenteram

1 5 1