Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:15:16+07:00
1. demi buah tin dan buah zaitun
2. dan demi gunung
3. dan demi negeri mekah yg aman ini
4. sungguh kami telah menciptakan manusia dlm bentuk yg sebak-baiknya
5. kemudian kami kembalikan dia ketempat yg serendah-rendahnya
6. kecuali org2 yg beriman dan mengerjakan kebajikan, maka mereka akan mendapat pahala yg tidak ada putus2nya
7. maka apa yg menyebabkan mereka mendustakanmu tentang hari pembalasan setelah adanya keterangan2 itu?
8. bukankah Allah hakim yg paling adil
truss an-nabanya mana?
panjang sekali, mending buka Al-qur'an, lembaran pertama atau pembuka pada juz 30
2014-09-01T19:19:05+07:00
Arti surah At-Tin
1.Demi buah Tin dan buah zaitun
2. demi gunung sinai
3.dan demi negeri Mekah yang aman ini
4.sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik baiknya
5. kemudian kami kembalikan dia ketempat yang serendah rendahnya.
6.kecuali orang2 yan beriman dan mengerjakan kebajikan
7. maka apa yang menyebabkan mereka mendustakan mu tentang hari pembalasan setelah adanya keterangan 2 itu?
8. bukankah Allah hakim yang paling adil

thank's