Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:12:43+07:00
Karena nafsu adalah godaan syetan . dan pasti godaan syetan itu tidak ada yg positif
4 2 4
2014-09-01T19:16:05+07:00
Hawa nafsu manusia adalah kekuatan yang maha dahsyat. Nafsu inilah yang melahirkan ambisi-ambisi besar manusia dalam mengelola dan mengisi alam semesta ini.  Kalau nafsu tersebut tidak dikendalikan dan di-manage dengan baik, maka niscaya akan menimbulkan kerusakan dan kerugian yang tidak sedikit pada lingkungan hidup dan alam semesta ini.
2 4 2