Jawabanmu

2014-09-01T19:10:27+07:00
A2-ab+ab-b2 = ab+ab+a2-b2 = 2ab+a2-b2
kalo gak salah ya

makasih banyak ya SanSan31 :) ;) :D
Sama-sama laras16102000 :) bener gak jawabannya itu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:13:19+07:00
(a+b) × (a-b) = a²-ab+ab-b²
                   =a²-b²

Smoga bermanfaat ^^
mau tanya ab nya kemana ? , tapi makasih ya sebelumnya :) ;) :D
abnya hilang karena ab-ab kan 0 jd nggak ush lg di tulis abnya
OOh gitu ya tapi di jawaban kamu ab + ab ??? ( kalau bisa balas ini tak tandai sebagai yang terbaik deh )
begini di jawaban ku itu -ab+ab. Itu sama saja dengan ab-ab yang hasilnya ada 0
ohh makasih ya