Jawabanmu

2014-09-01T19:07:19+07:00
Adi bermain dilapangan pada sore hari
citra memnyiram bunga pada pagi hari
cha-cha pulang dari sekolah pada jam 01:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:09:28+07:00
Ibu memasak di dapur pada pagi hari
ayah membersihkan gudang siang hari
pada zaman dahulu di istana
kaka menyiram tanaman di halaman sore itu
adi mengerjakan pr di kamar pada malam hari
paman pergi ke Surabaya sore itu
nenek merajut di eras rumah pada pagi hari
1 5 1