Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:07:54+07:00
1. setiap bait terdiri dari empat baris
2. setiap baris terdiri dari 8-14 suku kata
3. syair bersajak aaaa
4. semua baris merupakan isi
5. setiap bait syair tidak bisa berdiri sendiri
6. biasanya setiap bari terdiri dari empat kata
1 5 1
2014-09-01T19:24:11+07:00
1. setiap bait terdiri dari 4 kata (antara 8-14 suku kata)
2. bahasanya biasa kiasan
3. isinya: cerita,hikayat,nasehat,petuah, atau tentang ilmu

cuman itu aja yang aku tau