Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T21:13:20+07:00
Mobilitas penduduk merupakan bagian integral dari proses pembangunan secara keseluruhan. Mobilitas telah menjadi penyebab dan penerima dampak dari perubahan dalam struktur ekonomi dan sosial suatu daerah. Oleh sebab itu, tidak terlalu tepat untuk hanya menilai semata-mata aspek positif maupun negatif dari mobilitas penduduk terhadap pembangunan yang yang ada, tanpa memperhitungkan pengaruh kebaikannya. Tidak akan terjadi proses pembangunan tanpa adanya mobolitas penduduk. Tetapi juga tidak akan terjadi pengarahan penyebaran penduduk yang berarti tanpa adanya kegiatan pembangunan itu sendiri
3 5 3
2014-02-21T21:15:47+07:00
Mobilitas penduduk berkaitan erat dengan persoalan lapangan kerja, ketersediaan lembaga pendidikan formal, serta tingkat kesejahteraan yang berhubungan dengan ketersediaan sumber daya alam/potensi alam suatu wilayah.
1 2 1