Jawabanmu

2014-02-21T21:09:08+07:00
Perkembangan Teknologi Antariksa di Indonesia - Indonesia belum pernah terlibat secara langsung dalam eksplorasi ruang angkasa, tetapi Indonesia sebenarnya termasuk negara yang cukup disegani karena pengalamannya dalam mengeksploitasi teknologi keantariksaan. Saat penggunaan satelit bagi sebagian besar negara masih sangat jarang, Indonesia telah meluncurkan satelitnya yang pertama, Palapa A1 pada 9 Juli 1976. Ini mencatatkan Indonesia sebagai negara ketiga di dunia setelah AS dan Canada yang menggunakan satelit komunikasi domestiknya sendiri. Indonesia juga sudah memanfaatkan jasanya untuk meluncurkan satelit Palapa generasi kedua, Palapa B1, pada 19 Juni 1983.
2014-02-21T21:20:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. terdapat banyaknya satelit yang berguna sebagai penyalur sinyal telephone dan internet
2. saat itu terjadi ketegangan antara negara USA dengan Uni Soviet yang sedang berlomba-lomba untuk menuju luar angkasa
3. semakin bayak orang yang menggunakan nuklir sebagai lat kedokteran dan lain lain tetapi ada juga yang digunakan untuk hal yang buruk
1 5 1