Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:02:21+07:00
Wah saya rasa kata 'negara Indonesia' lebih cocok daripada 'dunia Indonesia'. kekayaan materil yang Indonesia miliki memang tidak menonjol. namun Indonesia kaya akan sumber daya alamnya, budaya, pariwisata, dan keanekaragaman lainnya.
1 5 1
2014-09-01T19:03:06+07:00
Keanekaragaman suku dan budaya
Beranekaragam Flora dan Faunanya
Terumbu-termubu karang
laut-latu yang seperti surga
Emas-emas yang berlimpah yang terdapat di bawah dasar laut yang teramat dalam.

apa lg ya? maaf cuman bisa segitu aja..