Jawabanmu

2014-09-01T19:02:18+07:00
Cerpen juru masak yang bagaimana ??
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:10:49+07:00
Apakah cerpen Juru Masak yang kamu maksud karya Damhuri Muhammad? kalau iya, kosakata yang jarang ditemukan dalam keseharian contohnya : Perhelatan, hambar, lantaran, tabiat, direguk, hengkang, agunan, langsat, induk semang, hambur, kempuh, terpiuh
maaf hanya segitu, saya baca di buku paket bahasa indonesia 2014 halaman 7-11
4 2 4
iya juru masak karya damhuri , makasij jawabnnya . sangat memuaskan
terus arti dari kosakata iitu apa?