Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T20:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayo bapak ikuti program nabun 8 tahun dengn bunga 10 persen bapak ... cukup menabung 5000000 per bulan bapak pun dapat mobil avanza ....

''' oh y ?'''
'''iya bapak, kami disini dari pihak bank sudah mendapat 7 nasabah''
''persyaratan nya''
biasa di lihat di website kami bapak
1 5 1
2014-02-21T21:02:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surat Perjanjian KerjasamaYang bertanda tangan dibawah ini:Nama : PengusahaNo.KTP : 0123456789123545Alamat : Jl.abc. Jakarta Pusat 10440Selanjutnya disebut pihak PERTAMANama : Kastam, RONo.KTP : 09.5004.180472.0325Alamat : Jl.Murtadho III A 73 Paseban – Jakarta Pusat 10440Selanjutnya disebut pihak KEDUAKedua belah pihak sepakat untuk melakukan ikatan kerjasama dengan kondisi tidak ada paksaan dari pihak manapun dan dalam keadaan sadar sebagaimana termuat dalam pasal demi pasal di bawah ini:Pasal 1Pihak Pertama memberi kuasa penuh kepada pihak Kedua untuk menjalankan usaha optik yang beralamat di ………………….. dan sekaligus ditunjuk sebagai penanggung jawab atas jalannya optik. Dengan tugas pokok sebagai berikut:Menyiapkan dan memperhatikan perijinan optikMenjalankan operasional optik dari jam buka sampai jam tutup optikMerencanakan dan mengatur tenaga kerja dan jadwal kerja karyawan optikMenjalankan POAC (dari plaining sampai controlling) terhadap barang-barang yang dijualMenjalankan marketing strategy atau promosi yang efektifMemberi laporan perkembangan optik secara harian atau mingguan, jika diperlukan.Pasal 2Pihak kedua dibantu pihak Pertama berkewajiban untuk melengkapi segala persyaratan administrasi perijinan meliputi ijazah, pengurusan ke GAPOPIN dan IROPIN serta pengurusan ke SIPOPasal 3Pihak Kedua wajib mempunyai Surat Ijin Refraksionis Optisien (SIRO)  yang masih berlaku dan Surat Ijin Kerja (SIK) di Optik sebagaimana pasal 1, setelah semuanya sepakat.Pasal 4Pihak Kedua disamping punya wewenang dan tangggung jawab sebagaimana tersebut di pasal 1, wajib menjalankan tugas:RefraksiKonsultan dalam pemilihan produk optik baik terhadap pengusaha maupun konsumenPenyetelanEdgingPengambil keputusan jika dan masalah dengan konsumen( pada item pasal 4 ini… baiknya dibicarakan dahulu dengan kedua belah pihak)Pasal 5Pihak Pertama akan memberikan kompensasi kepada Pihak Kedua atas ijazah yang dipakai dalam pengurusan SIPO secara berkala termasuk dalam perpanjangannya jika ada kesepakatan, untuk 5 tahun tahap pertama sebesar Rp ………………….. (……………………. rupiah)Pasal 6Pihak Kedua akan menerima Gaji bulanan yang akan diterima selambat-lambatnya pada akhir bulan berjalan sebesar Rp…………………….. (………………….. rupiah),Pasal 7Sebagai pengelola penuh, maka pihak kedua akan menerima bonus atas laba atau keuntungan bersih yang dihitung/dibukukan tiap akhir tahun atau atas kesepakatan bersama dengan jumlah ….. % dari laba bersih tersebut.Pasal 8Jika dalam perjalanan kerjasama ini, salah satu melakukan wanprestasi maka segera dilakukan pembicaraan dan jika menemui jalan buntu maka akan ditentukan sebagai berikut:Jika Pihak Pertama yang melakukan wanprestasi:Pihak kedua bisa langsung berhenti bekerja dan tidak bertanggung jawab lagi atas optik tersebut, namun jika masih diperlukan dalam hal legalitas atau sebagai konsultan lepas maka kompensasi akan ditentukan secara terpisah atau pihak pertama menunjuk pihak ketiga sebagai penanggung jawab bayangan, karena Ijazah yang dipakai masih milik pihak keduaPihak pertama akan membayar seluruh kompensasi dan segala sesuatunyaJika Pihak Kedua yang melakukan wanprestasi:Pihak kedua bisa diberhentikan dari optik tersebut dan ijazahnya masih dipakai sebagai penanggung jawab sampai masanya selesai, atau pihak pertama mengurus penggantian penanggung jawab yang baru.Pihak pertama akan membayar semua kompensasi yang mungkin masih adaPasal 9Jika dalam perkembangan keadaan sehingga pada pasal 8 tidak dicapai sepakat apapun, maka kedua belah pihak sepakat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum, dan memilih wilayah hukum……………………….(sebutkan tempat yang dinginkan)Demikian surat Perjanjian Kerjasama ini dibuat, sekali lagi dengan sebenar-benarnya dan dengan iktikat baik untuk melaksanakannya dalam keadaan sadar dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.Jakarta, 22 Juni 2009Pihak I                                                                            Pihak II(Pengusaha)                                                                  (Kastam, RO)Saksi-saksi1. ………………2. ……………….…………………… 00000 …………………….


semoga membantu :)
dari bulan november saya di brainly :)
jadi km awal awal yes ?
memabg awal-awal,brainly ada sekitar bulan 9 atau 10 . tapi ada kok yang lebih awal lagi :)
iya yes yg pake bahasa ingris yes ?
ok :)