Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:58:14+07:00
Pengertian iklim adalah rata-rata kondisi cuaca tahunan dan meliputi wilayah yang luas Pengertian cuaca adalah keadaan udara pada suatu saat di tempat tertentu. Kondisi cuaca senantiasa berubah dari waktu ke waktu.

8 4 8
dua istilah yang berkaitan dengan keadaan udara pada lapisan atmosfer. Perbedaan keduanya terletak dalam hal waktu dan wilayah terjadinya.
2014-09-01T19:01:02+07:00
Iklim adalah rata-rata kondisi cuaca tahunan dan meliputi wilayah yang luas.
Cuaca adalah keadaan udara pada suatu saat di tempat tertentu.
4 3 4