1.mengesahkan UUD 1945 2 memgangkat ir.soekarno sebagai presiden RI dan Drs.muh.hatta sebagai wakil presiden RI 3 untuk sementara waktu tugas preaiden dibantu oleh komite nasional indonesia pusat (KNIP)
Hasil – Hasil Sidang PPKI 18 Agustus 1945
1. Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia yang telah
dipersiapkan oleh BPUPKI, yang kemudian dikenal dengan Undang-Undang Dasar 1945.
2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden. Pemilihan presiden dan wakil presiden dilakukan secara aklamasi atas usul
dari Otto Iskandardinata.
3. Membentuk sebuah Komite Nasional untuk membantu presiden selama MPR

Jawabanmu

2014-09-01T19:00:59+07:00
Lahirnya pancasila
Pemilihan IR Soekarno sebagai preaiden Pertama Indinesia,dan Moh.Hatta sebagai wakil presiden
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:02:54+07:00
Hasil sidang PPKI yaitu
1. mengesahkan & menetapkan undang undang dasarb republik indonesia yang telah dipersiapkan oleh BPUPKI.
2. memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Moh. Hatta sebagai wakil presiden.
3. membentuk sebuah komite nasional untuk membantu presiden selama MPR dan DPR belum terbentuk.
8 4 8