Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:01:16+07:00
Surah ar-rahman menjelaskan tentang pentingnya ilmu bagi umat manusia. Dengan mempunyai ilmu, manusia dapat mengetahui segala apa yang ada di bumi. Allah memberikan kita sebuah potensi yang berupa akal, akal ini yang harus kita berdayakan dengan cara belajar.
2014-09-01T19:35:10+07:00
Kandungannya yaitu tidak akan ada dari kalangan jin dan manusia yg dapat menembus atau melintas penjuru langit kecuali dengan kekuatan atau izin Allah