Jawabanmu

2014-09-01T19:05:24+07:00
Benar benar terjadi, dan terjadi di masa lampau.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:06:02+07:00
Faktor-faktor yang menjadikan suatu peristiwa sebagai sejarah:
1.sifat dari peristiwa tersebut merubah keadaan disaat itu secara mmenyeluruh
2.peristiwa itu mampu mengubah sudut pandang orang banyak tentang kondisi yang ada pada saat itu
3.banyak diikuti oleh orang-orang yang ingin terjadi perubahan
4.peristiwa tersebut dijadikan tolok ukur bagi perubahan dan dipakai oleh orang banyak yang ingin perubahan
7 4 7