Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:58:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstraksi (gambaran)
Orientasi (lebih khusus)
Krisis (puncak)
Reaksi (dampak)
Koda (kembali kesuasana semula)
2 4 2
2014-09-01T19:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. abstraksi = gambaran umum
orientasi= awal peristiwa
krisis= hal yang unik, ganjil, lucu dan menyindir
reaksi
koda= penutup
1 4 1