Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:55:33+07:00
Karena indonesia mempunyai banyak suku bangsa, bahasa, dan budaya yang beraneka ragam, hanya indonesia yang punya, sehingga banyak orang luar negeri ingin mempelajari kebudayaan indonesia, da ada pula negara yang mengaku bahwa kebudayaan itu miliknya. tetapi sebagai warga indoneiaa kita harus menjaga dan meneruskan bahwa indonesia adalah negara yang mempunyai berbagai kebudayaan yg tdk dimiliki negara lain
wow,,jawaban nya bagus dan terurai.Makasih ya kawan
okesip samasama
2014-09-01T19:03:13+07:00
Karena kebudayaan indonesia itu sangat beragam sehingga orang luar pun ada yang ingin mencontoh kebudayaan negara kita, seharusnya kita sebagai warga indonesia harus bangga dan mampu menunjukkan identitas atau ciri bangsa kita dengan baik dan tidak boleh mempermalukan negara kita sendiri