Jawabanmu

2014-09-01T18:52:11+07:00
Karena agar anak dapat berani bila disuruh ke depan .. dan agar lebih diuji kemampuannya .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:53:39+07:00
Karena di kurikulum 2013 kita di tuntut untuk lebih kreatif,tdak hanya duduk diam mndengarkan guru yang mnerangkan di depan kleas,melainkan kita yang harus mnrangkan,,guru hanya sebagai penuntun kita . . 
.
.memang mlelahkan kurikulum 2013 :(
2 4 2