Tolong di bantu yah saya belom paham bener ^_^

gambarkan daerah himpunan sistem pertidaksamaan berikut :
3x+2y>6
x>0
y<4
X<2

2
jawab di kertas ajh tolong yang jelas yah ^_^
tar photo lalu kirim ke sini

tolong yah soalnya saya harus ngerjain soal sebanyak 20 soal belum ngerti satupun
waow
Udah penuh yg jawab. Maaf, gak bisa ngebantu :v
ya ga apa"
sudah aku jawab.. :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:32:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Langkah 1 buatlah titik koordinat dulu ya
baru di gambar dengan skala cm yang sama

jangan lupa garis pada gambar, garisnya putus-putus ya.. :)

trus itu bener gak x<4 soalnya saya agak bgung kan pertanyaanya x<2
Semua garis putus-putus, kecuali garis pada garis horizontal yg x
oke makasih ane dah mulai ngerti
sama2
@viravalasara untk garisnya itu x=2 klo x<2 nya tegambar pada arsirannya...
2014-09-01T19:42:26+07:00
Jadi itukan 3x+2y >6
karena x>0 dan x <2
maka x adalah 1
jadi penyelesaiannya:
3(1) + 2y>6
2y>3
y>3/2
jadi,nilai y ialah lebih dari 3/2 namun kurang dari 4
sorry gabisa foto,uploadnya gagal mulu
maaf mas tolong lah bantuannya coba lagi upload fotonya soalnya saya biar ngerti ganbarnya, Please ^^
kan sudah tak kasih gambar juga, msa belum paham?
ya masih melum paham