Jawabanmu

2014-09-01T18:52:38+07:00
Masa pra-aksara adalah masa dmn belum mengenal tulisan
masa pra-sejarah adalah masa dmn blm ada kehidupan sama sekali sehingga tidak adanya proses terjadinya sejarah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:54:08+07:00
Kata guru sya, masa prasejarah adlh dimana manusia belum mengenal tulisan sadangkam masa praaksara adlh dimana manusia mengenal tulisan tetapi tidak dapat menggunakannya(menulis&membaca)

maaf kalo salah