Jawabanmu

2014-09-01T18:51:53+07:00
- membentuk panitia kecil
- bertanggung jawab penuh bntuk dasar ngra
- merumuskan UUD
- Merancang UUD

1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:53:54+07:00
Tugas panitia sembilan adalah :
- bertanggung jawab penuh dalam pembentukan dasar negara
- memberikan ususl-usul baik lisan maupun tulisan serta membahas danmerumuskan dasar negara indonesia merdeka.
- setelah mengusulkan, mereka juga menampung berbagai aspirasi- aspirasi  tentang pembentukan dasar negara, mereka juga harus menyusun sebuah nakah rancangan pembukaan hukum dasar yg kemudian oleh Mr. Moh Yamin diberei nama "piagam jakarta"
1 5 1