Jawabanmu

2014-09-01T18:47:27+07:00
Mungkin dengan cara di konfersi... antar satu satuan di konfersi ke satuan lainnya..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:53:50+07:00
Satuan Panjang Jika ingin Diubah harus Dilihat Dulu apa Satuan Satuan Panjangnya dan Harus Sama Dengan Satuannya Baru Satuan SI Bisa Diubah Dengan satuan SI yang Lain.Jika ingin mengubah Satuan Massa Dan Volume Harus satuannya Sama Baru Bisa Diubah
Terima Kasih atas bantuannya :)
yh.sama-sama