Tolong ubah ya jadi b.indonesia

Anna is a good philatelist
She likes collecting stamps because the pictures on the stamps are very interesting.She can also learn about the countries where the stamps come from. She keeps her collection in a stamp album. She tries to add stamps to her collection. It is easy because she has many pen friends so she can get many stamps.She writes and sends letters to her pen-friends, and when they write back to her, she gets new stamps for her collection. Now she has more than 100 stamps from more than six countries. She is very happy to get foreign stamps from Siangapore, Malaysia, Brunei,Japan, USA, and England. Anna is proud to show her stamp collection to her friends . Now she is going to the post office to send letters to her pen friends.

Dan tolong jawab pertanyaan ini ya

1 .What type of text is it ?
2. What is the structure of this text ?
3. What tense is mostly used in the text ?
4. What is the purpose of the text ?
5. What is the text about ?
6. What is Ana's hobby ?
7. What can she get from her hobby ?
8. Where does she keep her stamps ?
9. How can she get new stamps for her collection ?
10. How many stamps does she have now ?
11. Is he proud of her hobby ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T20:29:38+07:00
Translatenya
Anna adalah filatelis baik
Dia suka mengumpulkan perangko karena gambar-gambar di perangko yang sangat interesting.She juga dapat belajar tentang negara-negara di mana perangko berasal. Dia terus koleksinya dalam album prangko . Dia mencoba untuk menambahkan prangko untuk koleksinya . Sangat mudah karena dia memiliki banyak teman pena sehingga dia bisa mendapatkan banyak stamps.She menulis dan mengirim surat kepadanya pena - teman , dan ketika mereka menulis kembali padanya , dia mendapatkan perangko baru untuk koleksinya . Sekarang dia memiliki lebih dari 100 perangko dari lebih dari enam negara . Dia sangat senang untuk mendapatkan perangko asing dari Singapura , Malaysia , Brunei , Jepang, Amerika Serikat , dan Inggris . Anna bangga menunjukkan koleksi perangko kepada teman-temannya . Sekarang dia akan ke kantor pos untuk mengirim surat ke teman penanya .
Dan tolong Jawab pertanyaan inisial ya
1 . Apa jenis teks itu?
2 . Bagaimana struktur teks ini?
3 . Apa tegang banyak digunakan dalam teks ?
4 . Apa tujuan dari teks ?
5 . Apakah teks tentang ?
6 . Apa hobi Ana ?
7 . Apa yang bisa ia dapatkan dari hobinya ?
8 . Di mana dia menyimpan prangko nya ?
9 . Bagaimana dia bisa mendapatkan perangko baru untuk koleksinya ?
10 . Berapa banyak prangko yang dia miliki sekarang ?
11 . Apakah dia bangga hobinya ?


apa jawaban nya
Komentar sudah dihapus
gtw teks ap ini pr dri guru saya
Komentar sudah dihapus
2014-02-21T20:39:54+07:00
Anna adalah filatelis baik Dia suka mengumpulkan perangko karena gambar-gambar di perangko yang sangat interesting.She juga dapat belajar tentang negara-negara di mana perangko berasal. Dia terus koleksinya dalam album prangko. Dia mencoba untuk menambahkan prangko untuk koleksinya. Sangat mudah karena dia memiliki banyak teman pena sehingga dia bisa mendapatkan banyak stamps.She menulis dan mengirim surat kepadanya pena-teman, dan ketika mereka menulis kembali padanya, dia mendapatkan perangko baru untuk koleksinya. Sekarang dia memiliki lebih dari 100 perangko dari lebih dari enam negara. Dia sangat senang untuk mendapatkan perangko asing dari Singapura, Malaysia, Brunei, Jepang, Amerika Serikat, dan Inggris. Anna bangga menunjukkan koleksi perangko kepada teman-temannya. Sekarang dia akan ke kantor pos untuk mengirim surat ke teman penanya. Dan tolong Jawab pertanyaan inisial ya 1. Apa jenis teks itu? 2. Bagaimana struktur teks ini? 3. Apa tegang banyak digunakan dalam teks? 4. Apa tujuan dari teks? 5. Apakah teks tentang? 6. Apa hobi Ana? 7. Apa yang bisa ia dapatkan dari hobinya? 8. Di mana dia menyimpan prangko nya? 9. Bagaimana dia bisa mendapatkan perangko baru untuk koleksinya? 10. Berapa banyak prangko yang dia miliki sekarang? 11. Apakah dia bangga hobinya?