Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:41:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya...

Persahabatan itu adalah sebuah pertemanan antara individu/kelompok dengan individu/kelompok yang akan saling mengisi baik disaat senang maupun susah dengan menganggap sebagai keluarga bagi yang merasakan... :)
persahabatan itu teman yang sangat dekat hingga tidak bisa kita lepaskan secara paksa namun teman itu bisa kita lepaskan secara paks
2014-09-01T18:41:13+07:00
Persahabatan adalah pertemanan yg sangat dekat , dan bisa dikatakan teman sudah seperti saudara kandung nya sendiri