Jawabanmu

2014-09-01T18:39:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Penjumlahan : yaitu dgn menyamakan penyebut sehingga sama.
- Perkalian : langsung dikalikan pembilang dgn pembilang dan penyebut dgn penyebut
- permbagian : yaitu diputar salah satu pcahan dan dikali
Pecahan adalah bilangan yang kurang atau lebih dari utuh?
Jawaban itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:42:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna?

pecahan adalah bentuk a/b dengan b tidak sama dengan 0
pecahan merupakan penyederhanaan dari bilangan desimal cth 0,5 =1/2
operasi hitungnya seperti yg sudah dijelaskan diatas
1 5 1