Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:34:16+07:00
Barang yang sudah tidak di pakai lagi (tidak ada guna)
atau barang sisa
benar
Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah didefinisikan oleh manusia menurut derajat keterpakaiannya, dalam proses-proses alam sebenarnya tidak ada konsep sampah, yang ada hanya produk-produk yang dihasilkan setelah dan selama proses alam tersebut berlangsung. Akan tetapi karena dalam kehidupan manusia didefinisikan konsep lingkungan maka sampah dapat dibagi menurut jenis-jenisnya.
barang sisa jika masih bisa di gunakan masih belum bisa di sebut sampah
2014-09-01T18:36:06+07:00
Sampah iyalah tempat berupa plastik, kaleng , kulit buah dan lain sebagai nya yang sudah tak terpakai dengan maksud di buang, tapi dapat di daur ulang. Sampah itu berbau tak sedap .
1 3 1