Jawabanmu

  • zzzz
  • Gemar Membantu
2014-09-01T18:31:20+07:00
Orientasi, komplikasi, resolusi, koda (jika ada)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:32:14+07:00
Orientasi, yang berisi perkenalan tokoh
komplikasi, berisi permasalahan
resolusi, pemecahan masalah
koda, penutup
orientasi yang berisi pengenalan tokoh
komplikasi yang berisi permasalahan
resolusi yang berisi pemecahan masalah secara kreatif
koda yang berisi pesan moral yang diwujudkan secara tersurat atau pembaca menyimpulkan amanat sendiri
(saran saya:jika tidak ada koda berarti cerita tersebut bukan termasuk fabel)