tropis
Tropis karena indonesia memiliki suhu panas dan dingin
oke
menurut saya iklim kita itu tropis karena kita hanya mengalami 2 musim ya itu panas dan hujan...
semoga bermanfaat

Jawabanmu

2014-09-01T18:31:20+07:00
Iklim di indonesia yaitu iklim tropis dan hanya mempunyai 2 musim 
-musin penghujan => dari bulan november hingga april
-musim kemarau => dari bulan mei hingga oktober
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:32:28+07:00
Keadaan iklim indonesia adalah tropis karena indonesia terletak 23 1/2 lu dan 23 1/2 ls

1 5 1