Jawabanmu

2014-09-01T18:33:35+07:00
Kayak begini bukan? maaf kalau salah

Sebentar lagi, Sang Juragan akan pergi untuk berbelanja
Aku sering diledek sebagai 'Si Ratu Telat' oleh teman-teman
Di kerajaan, hiduplah Sang Raja dan Sang Ratu
Sang Permaisuri yang baru itu bernama Sri
Sang Pencipta menciptakan manusia secara berpasangan

maaf kalau salaaahh
9 4 9
Sang semut menyesal atas perbuatannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:38:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf kalo aneh..
Sang semut menyesal atas perbuatannya.
Si kupu-kupu selalu menghinaku.
Sang kancil berjalan mengelilingi hutan.
Sang siput menangis meratapi nasibnya.
Si Gendut selalu merampas makananku.
10 2 10