Jawabanmu

2014-02-21T20:16:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.melamar...2.sebuah tempat bersejarah peninggalan agama...3.tempat menumbuk padi...4.sebuah benda bersejarah yg terbuat dri batu dan mrpkn peninggalan suatu kerajaan..5.kata kerja yg menyatakan lampau...7.sebuah keputusan /nasib dri tuhan....9.kekuasaan...10.kekuatan ajaib yg dimiliki oleh irang tertentu
47 3 47
no 8 .apa?
makhluk yang menyerupai manusia
no 6 apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T20:20:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. lamaran 2.bangunan kuno yg dibuat dari batu 3.lumpang kayu panjang 4.patung yg terutama dibuat dari batu yg dipahat menyerupai bentuk orang atau hewan 5.agaknya 6.do'a atau kata2 yg dapat mengakibatkan kesusahan atau bencana kpd seseorang 7.ketetapan tuhan 8.makhluk yg menyerupai manusia 9.kedudukan 10.mampu (kuasa)
115 4 115
1.lamaran 2.bangunan kuno yg dibuat dari batu 3.lumpang kayu panjang 4.patung yg terutama dibuat dari batu yg dipahat menyerupai bentuk orang atau hewan 5.agaknya 6.do'a atau kata2 yg dapat mengakibatkan kesusahan atau bencana kpd seseorang 7.ketetapan tuhan 8.makhluk yg menyerupai manusia tetapi lebih besar dari manusia 9.kedudukan 10.mampu (kuasa)
Vieraameilia87 Ambisius 2 jam yang laluTerima kasih (1)
Komentar sudah dihapus
makasih ya....
thanks