Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:38:36+07:00
Nama narasumber : Novela Nawipa
topik: pasca kesaksian dirinya dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) pilpres 2014 di mahkamah konstitusi.
pertanyaan : setelah memberikan kesaksiaan di MK, anda menjadi buah bibir. boleh di ceritakan apa saja penhalamannya setelaah memberikan kesaksian di MK bu?
jawaban : bagi sy itu biasa. saya dtg ke jakarta sini menyampaikan kesaksian. saya tidak mencari sensasi. tp yg namanya kebenaran, kejujuran dan keadilan memang harus di tegakkan.
tanggapan : bagi saya. apapun hasilnya proses itu jadi penentuan. negara kita ini negara demokratis dan di atur perundang-undangan.
pewawancara: Maria Flora.
tempat: MK (jakarta)
tanggal  :  20 agustus 2014







3 5 3
2014-09-01T18:49:26+07:00
Acara:dr.oz indonesia
disiarkan:
-pukul: 16.15
-nama tv: trans tv
pembawa acara: dr.ryan tamrin
narasumber: dr.watta gautama
topik: bahaya makan mie dengan nasi
isi dialog:
mengkonsumsi mie instan dg nasi menghasiljan kurang lebih sekitar 750000 kalori perporsi . hal ini tdak baik bagi kesehatan terutama untuk yg sdang diet. scra nrmalnya ,mknan yg di cerna tbh kta menghasilkan guladan akan menyebabkan pankreas kita menghasilkan hormoninsulin .
1 1 1