Jawabanmu

2014-09-01T18:24:58+07:00
Seperti Tanaman Perkebunan Contoh : Teh ,Cengkeh 

Kalau Gk Salah Sih :)
Maaf kalau Aku Salah :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:25:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayam
Buncis
Cabai
Jagung
Kacang panjang
Kangkung
Kubis
Lobak
Melon
Pare
Sawi
Semangka
Slada
Terong
Timun
Tomat

Maaf ya kalau salah soalnya saya juga cari beberapa di internet