Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-21T20:16:45+07:00
1. Tidak ada, karena koefisien muai panjang dipengaruhi oleh jenis benda dan jenis bahan. Jadi kalau zatnya berbeda pasti koefisien muai panjangnya juga berbeda.
2. Artinya, pertambahan panjang suatu benda sebesar 0,0000015 jika suhunya dinaikkan sebesar 1 °C tiap satuan panjang.
24 4 24
Dicek dulu aja, takutnya saya keliru. Jika berkenan, jadikan jawaban ini sebagai solusi terbaik. Semoga membantu :)
2014-02-22T04:23:17+07:00
1. Tidak ada, karena koefisien muai panjang dipengaruhi oleh jenis benda dan jenis bahan. Jadi kalau zatnya berbeda pasti koefisien muai panjangnya juga berbeda. 2. Artinya, pertambahan panjang suatu benda sebesar 0,0000015 jika suhunya dinaikkan sebesar 1 °C tiap satuan panjang.
7 3 7