Jawabanmu

2014-09-01T18:23:55+07:00
Belanda bermaksud datang ke Indonesia untuk mendapatkan rempah-rempah dari indonesia.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:37:51+07:00
Bangsa barat ke indonesia di pelopori oleh bangsa portugis kemudian spanyol,belanda dan inggris tujuan nya adalah:
1)mencari kekayaan termasuk berdagang
2)menyalurkan jiwa penjelajah
3)menyebarkan agama
4)mencari kemuliaan bangsa
5)meyakini adanya Prester John
1 5 1