Jawabanmu

2014-09-01T18:20:48+07:00
Karena dgn ilmu manusia akan berinteraksi kpd sama makhluk nya..  dan apabila dia tdk mempunyai ilmu mungkin dia tdk akan tahu apa yg akan di bicarakannya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T19:13:19+07:00
Karena jika manusia tidak mempunyai ilmu, manusia tidak dapat melakukan sesuatu hal dengan baik. contohnya wudhu, jika kita tidak mengetahui ilmu tentang cara2 berwudhu otomatis cara kita berwudhu akan berantakan
1 5 1