Jawabanmu

2014-09-01T18:25:38+07:00
4. Tidak memaksakan kehendak orang lain
5.Adil terhadap semua orang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:28:22+07:00
Musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian masalah dan pengambilan keputusan sehingga setiap orang tidak di benarkan u mengambil tindakan sendiri atas inisiatif sendiri y dapat mengganggu kebebasan org lain.
5. keadilan di tunjukkan u kepentingan umumtidak ada perbedaan /deskriminasi antar individu
1 5 1