Jawabanmu

2014-09-01T18:19:18+07:00
Mana pertanyaan nya????????
apa yang terjadi dengan kapur barus yang diletakkan di dalam lemari.di sebut apakah peristiwa tersebut ?
kshxlk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:19:35+07:00
Pertanyaan nya apa ??
Tolong kasih pertanyaan yg jelas ya .
jika ibumu melarutkan 5 gram garam dapur ke dalam 250 ml air berapakah konsentrasi larutan garam yg terjadi,dlm satuan g/l? .
hmm