Jawabanmu

2014-09-01T18:16:54+07:00
Jawabannya B soalnya wales itu negara bagian yg terdapat di Australia
Kalau yg itu New South Wales (NSW) ibukotanya Sydney
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:20:04+07:00
Berikut ini yang bukan merupakan negara bagian yang terdapat di inggris adalah...
C. Britania
jwbn x dpt dri mana
Kakak saya guru geografi dan guru IPS di sma, kalau masih ragu, bisa lihat disini http://3.bp.blogspot.com/-kwYRn8S6RV0/UV5QD9v4McI/AAAAAAAAAE8/CfgY_CVqy28/s1600/2.gif
atau disini => http://2.bp.blogspot.com/-n6BhLy2BLT0/UpbvZ3eaMcI/AAAAAAABffI/nq7xky1V4Ws/s1600/5.jpg