Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:28:27+07:00
1. Percaya bahwa adanya tuhan
2. Adil
3. menghargai pendapat orang lain
4. Tidak memaksakan kehendak orang lain
5. adil terhadap semua orang
1 5 1
2014-09-01T18:36:58+07:00
Sila pertama: bahwa setiap warga negara bebas untuk memeluk agama dan kepercayaan masing 2.
sila ke 2 : mengamanatkn adanya persamaan drajad, hak, dan persamaan kewajiban antar sesama.
sila ke 3 : mengamanatkn ada x unsur pemersatu diantara warga negara dgn semangat rela berkorban dan menempatkan kepentingan bangsa negara diatas kepentingan pribadi atau golongan.
sila ke 4 : inti nya adlah musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian masalah dan pengambilan keputusan.
sila ke 5 : keadilan ditunjukkn bagi kepentingan umum tidak ada pembedaan atau diskriminasi antar individu.