Jawabanmu

2014-09-01T18:16:10+07:00
1.tanpa petani kita tidak dapat makan
2.tanpa petani kita tak tahu cara bercocok tanam
3.tanpa petani kota tak dapat berkembang
4.tanpa petani tak ada yang memanfaatkan lahan di dataran tinggi
5.tanpa petani manusia akan kesulitan dalam mempelajari gaya hidup sederhana.

maaf kalau salah. saya cmn tau begitu. moba membantu:)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:16:37+07:00
Petani harus dihargai karena ia berjasa. tanpa petani kita tidak bisa makan nasi.
2 3 2