Jawabanmu

2014-09-01T18:14:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya dia pintar karena kemauan dia untuk berusaha dan mau rajin
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:16:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alber einstein bisa menjadi pintar karena ia mempunyai rahasia karena dalam rahasianya ia memiliki perbedaan struktur otak inilah yang membuatnya cerdas dari manusa rata-rata. dan ia tak henti-hentinya mempelajari sesuatu yang baru.
1 5 1