Jawabanmu

2014-09-01T18:10:41+07:00
Mereka membeli rempah-rempah karena rakyat Indonesia menjualnya dengan harga murah.
10 2 10
Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:14:01+07:00
1)mencari kekayaan termasuk berdagang
2)menyalurkan jiwa penjajah
3)menyebarkan agama
4)mencari kemuliaan bangsa
5)meyakini adanya Prester Jonh
45 4 45
1)Mencari kekayaan
2)Mencari kejayaan
3)Menyebarkan agama nasrani
4)Menyalurkan jiwa penjajah.
maksudnya prester jonh itu apa?
emangnya apa sih Prester Jonh itu?
Meyakini Keberadaan Prester John ... Arti harfiahnya adalah emas, kejayaan, dan gereja atau perdagangan, dominasi militer
apa itu Prester Jonh??