mobil dan motor berlalu lalang
itu tinggal menceritakan keadaan yang ada di sekitarmu aja misalnya
lingkungan di rumahku sangat indah pohon yang rindang dan sampah tidak ada yang membuang sembarangan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:09:10+07:00
Ramai,, penuh dengan suara kendaraan motor dan mobil.
2 5 2
2014-09-01T18:10:44+07:00
Ramai, karena rumahku terletak dijalan umum sehingga banyak kendaraan yang lewat dan sejuk, karena disekitar rumahku banyak pohon yang tinggi dan hijau :)
1 5 1