Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:11:53+07:00
Motherboard,Processor,Harddisk,RAM, Video card, keyboard, mouse.

Alat yang digunakan untuk merakit :Obeng +
Sebagai tambahan, dapat pula dipasang Speaker sebagai media Sound System serta Chat Camera sebagai sarana komunikasi secara Live. Perlu juga disediakan CPU Casing untuk menata Motherboard, Processor, Hard Disk, RAM, serta Video Card di dalamnya.

Alat perakitan selain Obeng juga diperlukan Tespen sebagai pengecekan arus listrik.

Sekian dari saya, semoga membantu! ^_^
2014-09-01T20:50:20+07:00