Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-01T18:14:20+07:00
Fungsi konsumsi bagi produksi sangatlah erat karena untuk menentukan beraapa produksi yang harus dibuat untuk memenuhi pasar konsumen diperlukan data seberapa besar tingkat konsumsi konsumen sehingga produksi yang dibuat jika berlebih dari tingkat konsumsi konsumen akan menimbulkan kerugian sedangkan jika produksi barang/jasa yang diproduksi akan mengakibatkan harga barang atau jasa akan bernilai mahal/harga jual akan tinggi sehingga daya beli hanya mampu bagi mereka yang memiliki kelebihan penghasilan sedangkan yang memiliki penghasilan kurang jelas tidak bisa mendapat produk barang/ jasa yang diproduksi oleh produsen
1 5 1
2014-09-01T18:15:12+07:00
Kaya nya mah
membeli barang produksi